Penipuan dapat terjadi dimana saja, tidak hanya di dunia maya, dalam transaksi jual beli secara langsung pun masih ada kemungkinan penipuan terjadi jika kita tidak berhati-hati dalam membeli. Jadi teliti dan berhati-hatilah sebelum membeli. 
Diberdayakan oleh Blogger.

Pusat Karpet Karakter Murah Di Depok

Pusat Karpet Karakter Murah Di Depok, fungis Karpet Karakter lipat Bisa jadi karpet untuk tiduran, bisa juga di jadikan sofa untuk duduk. Karpet lipat Karakter ini terbuat dari bahan rasfur (bulu boneka)Satau bahan karpet kualitas tinggi dan mempunyai tekstur yang lembut dan empuk sehingga sangat nyaman untuk digunakan untuk bersantai bersama keluarga. sangat panjang dan cukup besar untuk di pakai bersama keluarga. selain sangat nyaman digunakan tetapi juga bisa menjadi penambah manis ruangan keluarga kita dengan adanya karpet karakter ini sehingga terlihat lebih berkelas karena ini merupakan karpet lipat lucu dan juga karpet unik yang bisa menjadi penghias ruangan anda.

isi Paket :
1 Pcs Karpet Lipat uk 200x150cm
2 Pcs Bantal 2
2 Pcs Guling kecil
1 Guling besar
Jual Matras Karakter Termurah, Kasur Matras Karakter Anak, Kasur Karakter Kaskus, Matras Karakter Selimut, Kasur Karakter Angry Bird, Harga Matras Anak Karakter, Matras Karakter Cars, Matras Karakter Murah Jakarta, Matras Karakter Boneka, Produsen Kasur Karakter, Harga Matras Karakter Kartun, Harga Matras Karakter Murah, Matras Karakter Masha, Harga Kasur Karakter Murah, Matras Karakter Untuk Bayi
Info Penting ( Harap di Baca ) :
*HATI-HATI !!! Terhadap segala bentuk penipuan yang menggunakan nama merk kami, alamat kami, serta yang mengatasnamakan kami. Toko sinar karpet hanya menggunakan nomor rekening dan kontak yang tertera di website kami. Karpet terbuat dari bahan printing dan rasfur impor, tersedia rasfur bulu panjang dengan harga yang lebih terjangkau. Karpet berisikan busa empuk 4cm sehingga membuat lebih nyaman untuk melepas lelah plus resleting untuk memudahkan mencuci. Kami juga  menerima pesanan karpet motif sesuai dengan kemauan pelanggan. Bisa custom foto dan nama. Bisa pesan fullset dan gak fullset. Depok, Kami melayani pembuatan karpet set karakter di seluruh wilayah Depok seperti: Beji, kukusan, pondok cina, margonda, pancoran mas, cipayung, sukmajaya, cilodong, limo, cinere, cimanggis, cisalak, tapos, leuwinanggung, sukatani, sukamaju, sawangan.
Bulu Rasfur Halus 15mm
Alas : Oscar dengan Resleting
Ukuran : 200x150 cm
Tebal Karpet : 7cm
ukuran bantal :40x40cm
ukuran keset : 40 x50 cm

1 set terdiri dari : 1Karpet 5 Bantal Kotak , 2 Bantal Kaki, 1 Bantal Guling dan 1 keset

Tag : karpet karakter, toko karpet karakter depok, harga karpet karakter di depok, toko karpet murah, grosir karpet karakter depok, pabrik karpet depok, jual karpet rasfur, jual karpet bulu depok, distributor karpet karakter depok, harga karpet full set, harga karpet set murah
1 Komentar untuk "Pusat Karpet Karakter Murah Di Depok"

Ibu Suprafti
Toko Sinar Karpet

Tlp : 085710505396 / 0812 8447 9767
Pin BB : 5BA5300A
Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang Banten
Email : info@karpetindonesia.com
Website : www.karpetindonesia.com

Back To Top