Penipuan dapat terjadi dimana saja, tidak hanya di dunia maya, dalam transaksi jual beli secara langsung pun masih ada kemungkinan penipuan terjadi jika kita tidak berhati-hati dalam membeli. Jadi teliti dan berhati-hatilah sebelum membeli. 
Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Harga Karpet Karakter Hello Kitty Terbaru 2018

Harga Karpet Karakter Hello Kitty, Karpet kepala hello kitty ini dibuat dari bahan dasar bulu rasfur yaitu bahan yang biasanya untuk membuat boneka dan bahan pendukung lainnya dengan kualitas bagus, sehingga karpet bulu rasfur ini lembut dan nyaman untuk dipakai di ruang santai ataupun ruang tv anda. Disamping itu karpet bulu karakter hello kitty ini bisa juga sebagai penghias ruangan anda, karena bentuknya yang lucu, menarik dan unik. Bahan pendukung seperti bahan/kain velboa, bahan ini dipakai pada motif/bagian bibir, mata, kumis dan pita pada motif karpet hello kitty. Pada tepi/pinggiran motif yang memakai bahan velboa tadi dibordir dengan rapi bukan dijahit atau dilem saja, sehingga motif karpet terlihat lebih menarik dan awet tidak mudah terlepas.

 Karpet Karakter Hello Kitty
Karpet full set kepala hello kitty menggunakan busa sebagai isi dalamannya, kami memakai busa dengan tebal 3cm warna kuning (standard dari kami). Busa warna kuning lebih kenyal dan lebih padat daripada busa warna pink. Karpet full set hello kitty ini menggunakan alas anti slip bintik atau sering dikenal bentuk totol-totol. Karpet bulu kepala hello kitty ini kami ambil langsung dari pembuatnya langsung, harga dijamin murah. Terdapat berbagai motif selain kepala hello kitty yang belum sempat kami upload disini karena sibuk dengan berbagai pesanan. Anda bisa memesan berbagai motif karpet bulu atau karpet karakter ini sesuai selera anda, begitu juga dengan warna. Bisa ditambahkan tulisan nama anda atau tulisan love misal akan dihadiahkan untuk kekasih anda, akan dikenakan biaya tambahan untuk tambah tulisan nama tersebut.

Jual Karpet Set karakter bahan rasfur

Jual karpet set karakter berbahan rasfur – Karpet set karakter sangat fenomenal dalam dunia online shop. Anda bisa menjumpainya dengan beraneka ragam karakter. Mulai dari karakter kartun hingga karakter bola. Kami menyediakan dan menjuak aneka karpet karakter dengan harga murah. Karpet karakter ini berbahan atas rasfur, yaitu bahan boneka yang berbulu halus dan lembut. Bagian bawah karpet dilapisi dengan bahan kulit oscar, bagian dalam berisi busa dengan ketebalan kurang lebih 1,5cm. Dan tak lupa karpet diberi reseleting agar anda lebih mudah untuk mencuci atau membersihkannya. Karpet set ini terdiri atas satu buah karpet, satu buah keset, dan dua atau empat buah bantal. Ukuran karpet adalah 200x150cm, ukuran keset 60x60cm, dan ukuran bantal 40x40cm. karakter karpet bermacam-macam. yang paling laris adalah karpet karakter hello kitty, ada pula karpet yang meniru merk terkenal yaitu karpet LV. Tak perlu anda ragu lagi. Silakan pesan karpet set karakter di toko kami dengan harga terjangkau.


Penelusuran terkait:
1 Komentar untuk "Daftar Harga Karpet Karakter Hello Kitty Terbaru 2018"

Silahkan hubungi Customer Service kami apabila Anda memiliki pertanyaan seputar produk yang di jual oleh Grosir Karpet Karakter Set | Karpet Rasfur Murah kualias terbaik Pengiriman di seluruh Indonesia

Ibu Suprafti
Toko Sinar Karpet

Tlp : 085710505396 / 0812 8447 9767
Pin BB : 5BA5300A
Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang Banten
Email : info@karpetindonesia.com
Website : www.karpetindonesia.com

Back To Top